Monday, April 13, 2015

Souvenir Tasbih Kayu Murah

Souvenir Tasbih Kayu Kopi Murah, Jual Tasbih Kayu Kopi Harga Murah memanfaat Kayu Kopi untuk dibuat biji bulat tasbih dan dirakit jadi kerajinan Souvenir tasbih 33 yang bagus. Secara umum Bentuk Tasbih Kopi berbentuk bulat seperti tasbih pada umumnya. Dengan ukuran diameter biji sekitar 8-9mm. Tasbih Kopi berwarna : putih natural. 

Jumlah Souvenir tasbih: 33 biji.


Harga Souvenir tasbih Kopi murah jual dengan harga grosir bisa untuk dijual lagi. Dibuat dari Kayu Kopi dan memanfaat Kayu Kopi untuk dibuat biji tasbih dan dirakit menjadi tasbih. Harga jual Tasbih Kayu Kopi paling murah bisa dibadingkan dengan toko online yang lain. Bisa dikemas dengan plastik atau kemasan lain sesuai keingginan anda misalkan : Box mika, Tile, packing kertas, dll. Siap dikirim kemanapun lokasi anda.

Souvenir Tasbih Kopi merupakan sarana untuk menghitung berdoa, wirid, dzikir dan amalan kita kepada Allah SWT. Sehingga kita memasrahkan semua ketentuan hanya kepada Allah. Adapun jika ada yang memiliki kelebihan yang kita dapat semuanya adalah karena dari Allah semata.

Anda tertarik untuk membeli Souvenir Tasbih Kayu Kopi ini, silahkan hubungi kami Nunu Souvenir. Nunu Souvenir menyediakan beranekaragam macam tasbih antara lain : Souvenir Tasbih plastik, Tasbuh kayu Stigi, Tasbih Kopi, Tasbih Kopi, Tasbih Kayu Kopi Murah. Yang anda cari : gelang kayu kopi jogja, cari kayu kopi, souvenir pernikahan kopi, souvenir kopi untuk pernikahan, Macam macam tasbih plastik 33 dan harganya, macam macam harga tasbih termurah, Souvenir.

Informasi dan Pemesanan KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment